Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Kediri

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Paket 3 Bulan Kampung Inggris

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
105 kali
Harga Mulai
Rp. 2.350.000
Sampai dengan
Rp. 2.500.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paket 3 Bulan Kampung Inggris

CALL : 085736355758 ( WA) / 082132320004/ E-mail : osmonph@ gmail.com " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE-" KEDIRI JAWA TIMUR - INDONESIA www.kampunginggrispare.indonetwork.co.id Jl.Brawijaya Barat No.130 Tulungredjo Pare 64212 kab.Kediri.

Silahkan Check dan lihat " KATALOG PRODUK" kami untuk mengetahui informasi pilihan paket program kampung Inggris Pare NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE- yang lainnya.

Program paket 3 bulan ini adalah program UNGGULAN kami. Dimohon untuk booking 2 minggu sebelum pemberangkatan agar tidak kehabisan kuota.

Bagi kalian yang punya waktu lebih banyak yaitu sekitar minimal 3 bulan, kalian bisa daftar di program paket 3 bulan kampung inggris pare " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE-" INDONESIA . Isinya hampir sama dengan paket program yang 1 bulan. Akan tetapi hasilnya akan terasa amat berbeda, karena diprogram pembelajaran 3 bulan kampung inggris pare ini, anda akan mendapatkan materi pembelajaran yang sangat detail. Pembelajaranya diajarkan oleh para tutor kami dari mulai BASIC sampai ke level maximal pada bulan ke-3( ketiga).

Contoh materinya antara lain :

  • Public Speaking,
  • Grammar for Speaking,
  • job interview,
  • debate
Dan masih banyak lagi. Kelebihannya yaitu teman2 akan merasakan betapa mudahnya belajar bahasa inggris ketika dibulan ke-3. karena metode kami yang MEMBIASAKAN berbicara bahasa inggris di asrama. Mungkin dibulan pertama memang sedikit berat karena kami akan memberikan jadwal yang padat yaitu 5 - 6 kali pertemuan setiap harinya. Akan tetapi akan lebih enjoy d bulan keduanya, karena sudah dibiasakan dengan belajar fullday learning system. Di bulan kedua jadwal hanya akan dilaksanakan 3x pertemuan setiap harinya ( akan diinformasikan menyusul) .

So, tunggu apalagi , yukk gabung dengan kami di NEBRASKA ENGLISH SCHOOL PARE

If you never try, you' ll never know.

We would be your partner to speak English. Let' s speak up to be better...

We are your best solution!

Keywords: kampung inggris, kampung inggris pare kediri, kampung bahasa inggris, kursus bahasa inggris pare, biaya dan pendaftaran online kampung inggris pare. kursus bahasa asing. Toefl ielts toeic pare kampung inggris. Kampung inggris Kediri. Paket kampung inggris Kediri. Kampung English Kediri. kursus baha inggris kediri. biaya kursus pare. paket lengkap belajar di pare kediri. pusat pembelajaran bahasa inggris di jl.Brawijaya kampung inggris pare kediri. Menuju kursusan nomor satu di kampung inggris pare. Kampung bahasa inggris pare. Kampung bahasa kediri. No ENGLISH No service. Just here at Pare the English Village. Paket liburan kampung inggris Pare bulan juni. Daftarkan diri anda dan teman-teman anda dengan cara berikut

CALL : 085736355758 ( WA) / 082132320004 / E-mail : osmonph@ gmail.com " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE-" INDONESIA www.kampunginggrispare.indonetwork.co.id Jl.Brawijaya Barat No.130 Tulungredjo Pare 64212 Kediri.

Tampilkan Lebih Banyak