Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Kediri

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Kampung Inggris Pare Nebraska

Kampung Inggris Pare Nebraska

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
112 kali
Harga Mulai
Rp. 650.000
Sampai dengan
Rp. 2.250.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kampung Inggris Pare Nebraska

Assalamualaikum Wr. Wb.

Silahkan check dan lihat " KATALOG PRODUK" kami untuk melihat beberapa pilihan paket program kampung inggris pare " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE-" INDONESIA Atau bisa juga langsung hubungi kami di :

CALL 085736355758 ( WA) / 082132320004 E-mail : osmonph@ gmail.com " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE- " INDONESIA www.kampunginggrispare.indonetwork.co.id jl.Brawijaya Barat No.130 Tulungredjo Pare 64212 Kediri.

Berikut beberapa pilihan Paket porgram di " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE-" INDONESIA :

1. ENGLISH CAMP 2 MINGGU

2. ENGLISH CAMP 1 BULAN

3. ENGLISH CAMP 2 BULAN

4. ENGLISH CAMP 3 BULAN

5. ENGLISH CAMP 6 BULAN

6. HOLIDAY ENGLISH CAMP

7. RAMADHAN ENGLISH CAMP ( REC)

8. ENGLISH PRIVATE CLASS

9. TOUR ENGLISH PACKAGE BROMO / JOGJA / BALI.

10. ASRAMA / KOST / DORMITORY / CAMP KAMPUNG INGGRIS PARE KEDIRI

11. ENGLISH SHOCKING THERAPY

12. PRIVATE ENGLISH CLASS ( MAX 4 ORANG)

13. SHORT ENGLISH PROGRAM FOR 3 DAYS.

* Kami juga menyediakan jasa travel dari dan ke kampung inggris pare beserta kunjungan wisata ke berbagai tempat wisata yang asyik di sekitar pulau JAWA dan BALI. SILAHKAN LIHAT DI KATALOG PRODUK kami KLIK DAN PILIH INFORMASI PER PAKETNYA. PROGRAM PAKET 3 BULAN ADALAH PROGRAM UNGGULAN KAMI.

Dapatkan hasil yang maksimal pada program unggulan kami yaitu pada program paket 3 bulan..
BOOK 2 WEEKS BEFORE YOU GO, IF YOU DON' T WANT TO MISS YOUR SPACE ( pesan 2 minggu sebelum pemberangkatan agar tidak kehabisan kuota ) .

NEBRASKA English School -PARE- adalah salah satu lembaga pendidikan kursus bahasa inggris yang bertujuan ingin membantu dalam mengembangkan skill atau kemampuan dalam bidang bahasa inggris. Kita semua tahu bahwa bahasa inggris merupakan bahasa international dan semua orang didunia ini pasti menggunakanya sebagai bahasa komunikasi antara satu sama lain. Lokasi kami berada di sebuah desa yang biasa disebut dengan Kampung Inggris Pare dikabupaten Kediri jawa timur, yaitu di desa Tulungredjo Dan Singgahan kecamatan Pare. " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE-" INDONESIA menggunakan sistem pembelajaran yang berbasis pada model Asrama yang sudah tersistem dan teruji hasilnya. Sebagai lembaga kursus yang terdaftar di DEPDIKNAS No. 421.9/ 652/ 418.47/ 2012 dan pastinya akan mengarah pada proses pembelajaran active comprehensive and professional serta Demi tercapainya lembaga kursus terbaik di kampung inggris pare.

Pimpinan dan Staff kami adalah para professional berpengalaman dengan sistem management modern yang menjamin lahirnya gagasan dan sistem pengelolahan progressive menuju terciptanya sistem pendidikan yang efektif dan berkualitas. Didirikan pada pertengahan tahun 2010, NEBRASKA ENGLISH SCHOOL kini telah berkembang pesat dan berevolusi menjadi salah satu lembaga kursus dan pelatihan Bahasa Inggris yang tidak bisa dipandang sebelah mata di Kampung Inggris dengan jumlah alumni mencapai lebih dari 4000 siswa. Berkonsepkan pada program asrama yang ber-ENGLISH AREA (24 hours) yang memadukan sistem pendidikan dan lingkungan kondusif diciptakan untuk menjawab segala permasalahan seputar pendidikan bahasa Inggris yang ada selama ini. Ayo gabung bersama kami di kampung inggris pare yes! dan ajak sahabat serta keluargamu berlibur penuh manfaat.

" If you never try you will never know"

We would be your partner to speak English, let' s spend your free time in kampung inggris pare. And get your real English Skill here.

Come and join us!!!
pare the English Village from kediri East Java

Keywords : kampung inggris pare kediri jawa timur, pare the english village from kediri, , , kursus pare kediri... belajar bahasa inggris pare, biaya dan kontak kampung inggris pare, informasi dan daftar online kampung inggris pare. Kampung fenomenal pare kediri, kampung inggris, kursus di kampung inggris pare. kampung bahasa pare. Kampung inggris pare dekat Bec. Biaya paket kampung inggris Kediri. Kampung inggris.kampung inggris kediri. Kursus bahasa inggris Pare. Kampung bahasa kediri. Kampung English Pare. Kursus bahasa asing pare.Paket liburan kampung inggris Pare 2017. holiday program kampung inggris pare. biaya kampung inggris. paket belajar kursus kampung pare kediri. alamat lengkat di pusat kampung inggris. menuju lembaga terbaik di kampung inggris. antar jemput kampung inggris pare ojek, travel, paket wisata jalan-jalan. informasi biaya hidup pare.ojek pare. ielts pare. lembaga terbaik nebraska pare kediri. belajar bahasa Inggris pare. kursus Inggris pare.

CALL 085736355758 ( WA) / 082132320004 E-mail : osmonph@ gmail.com " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE- " INDONESIA www.kampunginggrispare.indonetwork.co.id jl.Brawijaya Barat No.130 Tulungredjo Pare 64212 Kediri.

Tampilkan Lebih Banyak