Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Kediri

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Kampung Inggris Pare dan Wisata Gunung Bromo

Kampung Inggris Pare dan Wisata Gunung Bromo

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
261 kali
Harga Mulai
Rp. 185.000
Sampai dengan
Rp. 2.250.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kampung Inggris Pare Dan Wisata Gunung Bromo

More information call 085736355758 / 082132320004 E-mail : osmonph@ gmail.com " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE- " -INDONESIA- www.kampunginggrispare.indonetwork.co.id jl.Brawijaya Barat No.88 Tulungredjo Pare 64212 Kediri.

Silahkan Check dan lihat " KATALOG PRODUK" kami di bagian atas website kami untuk mengetahui informasi pilihan paket kampung inggris pare yes! NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE- yang lainya. Program singkat dan langsung praktek dengan bule di tempat wisata kawasan gunung Bromo tengger semeru. sahabat kampung inggris tidak bakal mau ketinggalan kalau berwisata ke bromo selain ingin mendapatkan SUNRISE. Akan tetapi mereka pun juga sekaligus mendapatkan bonus bercakap2 atau make a little conversation dengan NATIVE SPEAKERS. yuk lihat programnya :

1. Pembelajaran bahasa inggris selama 2 minggu di kampung inggris pare yes! akan dilaksanakan 10 hari.

2. Sabtu dan minggu adalah waktunya libur dan biasanya digunakan untuk berlibur bareng dg teman2 satu kelas atau satu kursusan. minggu kedua atau akhir program adalah waktunya untuk ke gunung bromo. Asyik looh pakai travel bareng2 dan menjelajahi kawah bromo dan pasirnya menggunakan transportasi JEEP.

Tempat yang pastinya akan dikunjungi yaitu :

1. Penanjakan ( SunRise)

2. Kawah G.Bromo

3. Pasir Berbisik ( Whispering Sands)

4. Bukit Teletubies.

Nb. kunjungan ke gunung Bromo akan dilaksanakan sesuai kondisi ditempat. jika tidak memungkinkan berkunjung karena status awas maka akan digantikan ke tempat lain sesuai kesepakatan. Ayo ke kampung inggris pare dan holiday di wisata gunung bromo tengger semeru bersama Mr.Osmon dabo Pareholic ...

keywords : kampung inggris goes to bromo, wisata gunung bromo dari pare, tour travel dari kampung inggris ke gunung bromo malang batu jatim park, wisata alam gunung pantai dan air terjun.travel wisata PARE menuju ke berbagai pilihan tempat wisata menarik. Paralayang kita batu dll More information : CALL 085736355758 / 082132320004 E-mail : osmonph@ gmail.com " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE- " -INDONESIA- www.kampunginggrispare.indonetwork.co.id jl.Brawijaya Barat No.88 Tulungredjo Pare 64212 Kediri.

Tampilkan Lebih Banyak