Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Kediri

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Private English Class Kampung Inggris Nebraska

Update Terakhir
:
12 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Pasang
Dilihat Sebanyak
:
173 kali
Harga Mulai
Rp. 550.000
Sampai dengan
Rp. 1.300.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Private English Class Kampung Inggris Nebraska

Hari gini belum bisa berbahasa inggris? ? ?

yuuk check out harga kelas prifat kami untuk mengembangkan skill berbahasa Inggris kalian :

a. Private 1 org Rp. 550.000, -,

b. 2 orang Rp. 750.000, -,

c. 3 org Rp. 900.000, - ( 11 x pertemuan) ,

Hanya di kampung Inggris pare NEBRASKA. Kami tawarkan program private class khusus pembelajaran bahasa Inggris dengan mudah dan menyenangkan.

Alamat kami ada di pusat pembelajaran bahasa inggris di kampung inggris pare. Jangan ambil pusing dan pikir lama, kalo gak belajar mulai dari sekarang keburu kalah ama yang lainya, , ,

yuk intip :
Private class terdiri dari 1 s/ d 4 peserta perkelasnya. kadang ada yang minta private class per ( 1) keluarga dari bapak, ibu dan anak2nya.

Ada juga mereka yang ambil private class ini karena ingin ikut test interview, untuk mendapatkan pekerjaan, seperti test interview sebelum masuk ke pelayaran, perhotelan dan sebagainya. Ada juga bagi mereka yang sudah llulus sarjana fakultas apapun itu yang ingin melanjutkan studynya di luar negeri yang membutuhkan bahsa Inggris mereka ambil private class pada bidangnya masing2 . Kampung Inggris pare merupakan basisnya pembelajaran bahasa Inggris, percayakan kepada kami pengurus kampung Inggris pare dan rasakan aura kampung yang disebut kampung Inggris pare.
Kalian bisa pilih sendiri pendamping tutornya seperti yg ada di foto di website ini yg berseragam .... ada Mr.Osmon yang brewok punya, , , ada mr.Irwan yg mahir Grammar serta Mrs.Uswah yang boleh keduanya termasuk speakingnya...

so,,,,Tunggu apa lagi , , , yuk check this out Never say too old to learn

keywords : kampung inggris, kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris pare ekdiri, kursus bahasa inggris pare, belajar bahasa asing inggris di pare.kampung inggris

More information calls : 085736355758 / 082132320004 E-mail : osmonph@ gmail.com " NEBRASKA ENGLISH SCHOOL -PARE-" INDONESIA www.kampunginggrispare.indonetwork.co.id jl.Brawijaya Barat No.130 Tulungredjo Pare 64212 Kediri.

Tampilkan Lebih Banyak